Sabtu, 30 Juni 2012

Sejarah rumah-rumah misteri

Rumah ke 1:
Rumah ini dimiliki oleh sebuah keluarga yang harmonis :’).. Terdiri atas ayah, ibu, dan 2 anak perempuan. Tapi setelah sekian tahun keluarga ini dalam kedamaian, tiba-tiba keharmonisan ini rusak. Sang ayah yang selalu pulang malam memancing emosi ibunya. Akhirnya, mereka berdua bercerai. Rumah itu pun ditinggali sang ayah dan kedua anaknya. Anak yang tertua sangat tertekan, sehingga mulai mengkonsumsi narkoba. Ia pun dibawa ke rehabilitasi dan mati pada tahun 2010. Adiknya bunuh diri karena tak kuat melihat sang ayah yang selalu pulang malam dan sang kakak yang sudah meninggal. Tragis.

Rumah ke 2:
Rumah ini ditinggali oleh seorang nenek dan seorang kakek. Mereka menghabiskan masa tuanya di rumah ini. Tapi tak lama, sang nenek meninggal karena kanker. Sang kakek pun menyusul kepergian istrinya dengan bunuh diri tahun 2011.

Rumah ke 3:
Rumah ini ditinggali oleh Beny, Claudy, El, serta para pelayan. Di rumah ini sering terjadi pembunuhan yang disebabkan oleh emosi Beny. Rian pun membunuh Beny di rumah ini untuk menyelesaikan penderitaan pelayan-pelayan di rumah ini. Tapi yang terjadi, Beny menjadi arwah dan gentayangan, lalu berniat membalas dendam pada Rian dan keluarganya.

Rumah ke 4:
Rumah ini memang kosong dari dulu. Seorang pengusaha kaya membeli rumah ini untuk dihadiahkan pada istrinya. Tapi istrinya keburu meninggal karena kecelakaan. Ia pun bunuh diri di rumah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar