Jumat, 29 Juni 2012

Rahasia dibalik tokoh

Verra’s Secret
-Verra sangat membenci ayahnya, karena ayahnya itu selalu menutup-nutupi sesuatu darinya.
-Verra sebenarnya.... bukan anak kandung Rian

Farah’s Secret
-Farah masuk perumahan misteri sebenarnya untuk mencari ayah kandungnya. Ibunya berkata bahwa ayah kandungnya ada di rumah misteri ini, yang ternyata adalah... Beny
El’s Secret
-El adalah anak kandung Rian dan direbut oleh Beny saat baru lahir
Rian’s Secret
-Rian bermusuhan dengan Beny karena orang tua Beny terlalu sayang pada Rian. Beny sendiri sering diacuhkan dan diabaikan oleh orang tuanya. Dan orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat saat akan mendaftarkan sekolah Rian di Australia.
-Ia selama ini menutupi bahwa Verra bukan anak kandungnya. Ia pun selalu menjaga jarak dengan Verra karena merasa bersalah.
Beny’s Secret
-Ia menukar Verra dan El karena ia hanya ingin mempunyai anak laki-laki. Ia tak pernah menyangka bahwa anaknya tertukar dengan musuhnya sendiri, Rian.
-Claudy sebenarnya bukan istri aslinya, hanya anak buahnya yang pura-pura dijadikan istri agar El tidak kesepian. Istri aslinya ia kira sudah meninggal, tapi ternyata, belum..
Ichan’s Secret
-Ia meninggal karena dibunuh Beny. Beny membunuhnya karena ia menyimpan rahasia tentang keluarganya dan tak mau buka mulut.
Nicko’s Secret
-Ia meninggal dibunuh Beny juga. Beny membunuhnya karena ia berkata bahwa istri Beny yang asli masih hidup. Tapi Beny tak percaya dan mengira Nicko berbohong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar